Balikpapan – Yogya – Salatiga

Perjalanan indah dan kenangan tak terlupakan, saat itu aku menuju kesuatu tempat dimana

dulu aku menuntut ilmu selama bertahun-tahun hingga menjadi saat sekarang ini. Keberangkatanku saat itu di tanggal 05 April 2007 adalah keberangkatan yang benar2 bersejarah, karena saat itu adalah hari terakhirku ******* selama aku tinggal di Balikpapan.
Tapi aku tetaplah aku dan akan tetap menjadi aku, aku Bahagia….bahagiaaaaaaa sekali. Karena inilah saat2 aku harus merubah segala2nya yg buruk yang pernah ada di diriku.
Semoga ini menjadi awal kehidupan Bahagiaku … Amin..3x Ya Robbal Alamin.🙂

Leave a Reply

