Tips Menyembunyikan Diri

Banyak yang kasih tips, kalo mo macem-macem di internet, pergilah ke warnet dan browsing dari situ. Apa maksudnya ? tentu saja karena hampir semua web site yang merecord pengunjungnya

akan mencatat no IP, waktu akses, dll. Dari apa yang di catat ini, yang paling penting adalah no IP. Dengan nomor IP bisa di trace siapakah pemakainya, contohnya anda mendial ke isp CBN misalkan kemudian mencuri atau merusak web site orang. Pemilik web site akan melihat nomor IP yang dicatat bahwa nomor IP tersebut milik CBN. Kemudian orang tersebut akan mencari ke CBN yang juga mencatat nomor IP yang di berikan kepada clientnya pada jam yang di catat orang sang korban. Tentu saja CBN yang setelah mengetahui username dan alamat yang digunakan untuk login bisa segera melacak sang pengacau… maka intinya, bermainlah di warnet. Mereka yang mengecek sampai kewarnet akan segera berhenti karena pemakainya adalah umum.

Well, cara itu memang ada benarnya tapi apakah itu satu2nya cara ? tentu saja tidak. Anda bisa melakukan browsing secara anonymous dengan bantuan web site yang memberikan hal tersebut. Salah satu dari sekian banyak web site tersebut adalaSelain itu anda juga bisa menggunakan software seperi anonymous proxy yang bisa anda download dari web site
Dengan melalui web site yang menyediakan fasilitas anonymous ini, anda bisa browsing secara aman, karena semua yang di catat oleh web server yang anda kunjungi adalah milik web site penyedia jasa anonymous yang anda dijamin aman. Jadi, kenapa harus ke warnet ?

Referensi : Jasakom, Mr.ST’o

12 Responses to “Tips Menyembunyikan Diri”

  1. belon tentu juga sih😀 soale selaen anonymous banyak yg akses jadi bikin lelet, trus juga <>kalo ga salah<> udah ada beberapa situs yg ga bisa dibuka dengan anonymous *CMIIW* yah.. emang yg lebih aman pake pengaman, maksud loh? hihi.. pake software anonymous proxy *bebayar :(* kalo ga gonta ganti proxy, ataupun nyuri ssh, bikin semacem tunneling *ajarin plis :(* pokoke emang susah dah, hihi.. maap” kalo banyak salah Kesempurnaan hanya milik AllahKekurangan milik aku *cheers*waterbomm

  2. belon tentu juga sih😀 soale selaen anonymous banyak yg akses jadi bikin lelet, trus juga <>kalo ga salah<> udah ada beberapa situs yg ga bisa dibuka dengan anonymous *CMIIW* yah.. emang yg lebih aman pake pengaman, maksud loh? hihi.. pake software anonymous proxy *bebayar :(* kalo ga gonta ganti proxy, ataupun nyuri ssh, bikin semacem tunneling *ajarin plis :(* pokoke emang susah dah, hihi.. maap” kalo banyak salah Kesempurnaan hanya milik AllahKekurangan milik aku *cheers*waterbomm

  3. <>belon tentu juga sih😀 soale selaen anonymous banyak yg akses jadi bikin lelet, trus juga kalo ga salah udah ada beberapa situs yg ga bisa dibuka dengan anonymous *CMIIW* <>Jls blon tentu bngt. Tp paling tdk bs mengurangi dan sdikit mempersulit proses pengidentifikasian. Tp jls itu tdk jd jaminan. Sbb apabila kt melakukan tindak kriminal di cyber misal mencuri ayam, mencopet…<>Muungkin gk ya<> ah mksd saya Carding, deface dll sejenisnya.. maka Web penyedia jasa tersebut jg gk akan tinggal diam. Krn mmg web sasaran kt trsbt mencatat alamat web penyedia jasa anymous td .. namun penyedia jasa anymous td mennyimpan dg detil identifikasi kita dan tdk ada jaminan bahwa dia akan merahasiakan apapun perbbuatan kita .. he..3x. Lebih baik … berbuat baiklah kpd sesama krn Islam mengajarkan Kebaikan dan Kemudahan. Smua ada didepan kita tinggal gmmn kita meraihnya saja …:D <> Lho jd ceramah<>Salam

  4. <>belon tentu juga sih😀 soale selaen anonymous banyak yg akses jadi bikin lelet, trus juga kalo ga salah udah ada beberapa situs yg ga bisa dibuka dengan anonymous *CMIIW* <>Jls blon tentu bngt. Tp paling tdk bs mengurangi dan sdikit mempersulit proses pengidentifikasian. Tp jls itu tdk jd jaminan. Sbb apabila kt melakukan tindak kriminal di cyber misal mencuri ayam, mencopet…<>Muungkin gk ya<> ah mksd saya Carding, deface dll sejenisnya.. maka Web penyedia jasa tersebut jg gk akan tinggal diam. Krn mmg web sasaran kt trsbt mencatat alamat web penyedia jasa anymous td .. namun penyedia jasa anymous td mennyimpan dg detil identifikasi kita dan tdk ada jaminan bahwa dia akan merahasiakan apapun perbbuatan kita .. he..3x. Lebih baik … berbuat baiklah kpd sesama krn Islam mengajarkan Kebaikan dan Kemudahan. Smua ada didepan kita tinggal gmmn kita meraihnya saja …:D <> Lho jd ceramah<>Salam

  5. <>Lebih baik … berbuat baiklah kpd sesama krn Islam mengajarkan Kebaikan dan Kemudahan. Smua ada didepan kita tinggal gmmn kita meraihnya saja …:D Lho jd ceramah<>atur nuhun atas tausiyahnya.. hihi.. OL donk😦😀keep hard work

  6. <>Lebih baik … berbuat baiklah kpd sesama krn Islam mengajarkan Kebaikan dan Kemudahan. Smua ada didepan kita tinggal gmmn kita meraihnya saja …:D Lho jd ceramah<>atur nuhun atas tausiyahnya.. hihi.. OL donk😦😀keep hard work

  7. atur nuhun atas tausiyahnya.. hihi.. OL donk😦😀Yup sama2 .. <>Lebih baik … berbuat baiklah kpd sesama krn Islam mengajarkan Kebaikan dan Kemudahan. Smua ada didepan kita tinggal gmmn kita meraihnya saja …:D Lho jd ceramah<>maaf ya, bgtulah cara newbie menjawab …he..3x

  8. atur nuhun atas tausiyahnya.. hihi.. OL donk😦😀Yup sama2 .. <>Lebih baik … berbuat baiklah kpd sesama krn Islam mengajarkan Kebaikan dan Kemudahan. Smua ada didepan kita tinggal gmmn kita meraihnya saja …:D Lho jd ceramah<>maaf ya, bgtulah cara newbie menjawab …he..3x

  9. <>maaf ya, bgtulah cara newbie menjawab …he..3x<>iya iya.. dimaapin.. tapi laen kali jangan begitu ya.. hahahahaha.. becanda om😀sesama newbie jangan saling mendahului

  10. <>maaf ya, bgtulah cara newbie menjawab …he..3x<>iya iya.. dimaapin.. tapi laen kali jangan begitu ya.. hahahahaha.. becanda om😀sesama newbie jangan saling mendahului

  11. oke..3x sip ..thx

  12. oke..3x sip ..thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: