Antara N6680 dg SE P990i


Huh, lagi2 kedemenan sama HaPe baru ? …

Sekarang aku punya Nokia 6680 yang dulu waktu aku beli masih gembor2nya 3G (pdhl jaman itu blm ada operator yang sanggup 3G) .. waktu itu udah Puas..3x Banget eh giliran sekarang ada lagi HaPe yang menggoda Iman aku …yaitu SE P990i, emang sih pertama launchingnya bbrp bulan lalu aku udh tau tuh hape. Tapi ngelihat harganya meringing bulu kuduk ku …
Gimana enggak, pertama launching di banderol dg harga 8jt, up’s sory dulu men tahan dulu … msh ada kebutuhan yang lebih mendesak. Budget beli hape sih ya skitar2 maksimal 4jt aja lah. Selebihnya pikir2 dulu. Tapi gk sengaja waktu muter2 di cyber eh ketemu lagi sama nih hape dan aku lihat harganya udh dratis bngt berkurangnya. Sekarang cuman 3,75jt. Uih koq udah murah banget ya ? keinginan untuk memiliki semakin kuat banget di pikiran. Beli ..enggak ..beli enggak …tapi akhirnya mantep aja beli sih …cuman blm ke lakon gitu .. nda tau lah ..mungkin minggu2 ini soalnya kudu survey dulu gimana nih hape ketangguhanya.
Sekarang rasanya aku lihat 6680-ku udh kurang2 cinta “maaf ya hapeku, dulu padahal aku memuja2nya dan kubeli dg harga 3,4jt lalu aku jaga baik2 ..tiap hari aku elap2 walaupun sempat jatuh juga dari ketinggian ..kik..3x (diem2 aja, ntar kl ketahuan gk ada yg mau. Yah ..gitu lah … Keunggulan SE P990i jauh di atas Nokia 6680. P990i slaen udh 3G , kamera 2mp dan memiliki FM juga ada WIFI lan nya. Jd bs berinternet di HotSpot2 are man. Oke sekian dulu Postinganya …, InsyaAllah Postingan berikutnya aku ceritakan gimana ttg SE P990i baruku nanti. Amin..3x smoga terlaksana ..sekarang ngencangkan ikat pinggang dulu nabung buat bl tuh HaPe.. Trim’s. Kl ada tmn2 yg pnya Info ttg HAPE ini ..misal Trouble shoot nya bisa koment di ShootBox aku di bagian bawah. Trim’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: