Untung Gua Jujur

Cerita ini terjadi pada hari ini tadi, menurut aku sih lucu. Klo seandainya ada petugas POM BENSIN bgini 100 orang aja di negeri ini… mungkin akan bertambah 1000 koruptor setiap harinya. Begini critanya

Pada hari ini tadi aku bepergian keluar mengendarai kendaraan kantor, biasa lah kadang ada tugas kantor yang menuntut harus keluar. Dan tiba2 di Jalan bensin habis, waduh sempet kebingungan juga dan panik. Tapi ternyata +/- 100 meter aku lihat ada Rambu yang menyatakan bahwa ada Pompa Bensin di daerah itu. Akhirnya….Lega deh, kemudian aku mengisi bensin di Pompa Bensin itu dan sebelum aku mengisi aku bertanya terlebih dahulu “Pak Bisa Minta Nota Ya… ? ?” …dan di jawab “Bisa” .. aku selalu mengisi bensin kendaraan perusahaan dengan meminta Nota sebagai bukti Kas Keluar Akonting di kantor, klo gk gitu … gk bakalan bisa di Klaim deh.
Lanjut, selesai pengisian… Petugas bertanya “Mau Nota yang kosong atau saya isikan ?” …saya bilang “Terserah pak, kosong atau diisi juga gk mslh” …tp sang petugas menyodorkan Nota Kosong sambil berkata “Nih mas, saya kasih nota kosong aja ya … khan bisa di tulis lebih ..lumayan duitnya buat tambah rokok…he..3x“… kmudian aku jawab dengan bercanda “Wah, dosa tuh pak ..” .. lalu di jawab “Itu khan klo bulan puasa mas, klo gk bulan puasa enggak dosa koq… ha…3x” ..sambil tertawa. Kmudian aku berlalu saja karena antrian sudah terlalu padat.
Sambil berjalan aku menggumam “Huh … kl ada 100 orang petugas macam dia .. mungkin akan lahir 1000 Koruptor setiap harinya” … … Untung Gue Jujur. Dan bagi rekan2 yang menemui petugas yang seperti ini …tolong dia di beri pencerahan ..itung2 amal …he..3x.

Sekian

3 Responses to “Untung Gua Jujur”

  1. Sukurlah bro klo kamu punya sifat seperti itu. Aku salut dengan kamu. Kurasa kamu layak jadi bendahara…

  2. Anonymous Says:

    Aku tersinggung nih sebagai Petugasnya pom bensin …kak kak kak kak

  3. Anonymous Says:

    Waaahhh HIDUP JUJUR!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Untung Gua Jujur

Cerita ini terjadi pada hari ini tadi, menurut aku sih lucu. Klo seandainya ada petugas POM BENSIN bgini 100 orang aja di negeri ini… mungkin akan bertambah 1000 koruptor setiap harinya. Begini critanya

Pada hari ini tadi aku bepergian keluar mengendarai kendaraan kantor, biasa lah kadang ada tugas kantor yang menuntut harus keluar. Dan tiba2 di Jalan bensin habis, waduh sempet kebingungan juga dan panik. Tapi ternyata +/- 100 meter aku lihat ada Rambu yang menyatakan bahwa ada Pompa Bensin di daerah itu. Akhirnya….Lega deh, kemudian aku mengisi bensin di Pompa Bensin itu dan sebelum aku mengisi aku bertanya terlebih dahulu “Pak Bisa Minta Nota Ya… ? ?” …dan di jawab “Bisa” .. aku selalu mengisi bensin kendaraan perusahaan dengan meminta Nota sebagai bukti Kas Keluar Akonting di kantor, klo gk gitu … gk bakalan bisa di Klaim deh.
Lanjut, selesai pengisian… Petugas bertanya “Mau Nota yang kosong atau saya isikan ?” …saya bilang “Terserah pak, kosong atau diisi juga gk mslh” …tp sang petugas menyodorkan Nota Kosong sambil berkata “Nih mas, saya kasih nota kosong aja ya … khan bisa di tulis lebih ..lumayan duitnya buat tambah rokok…he..3x“… kmudian aku jawab dengan bercanda “Wah, dosa tuh pak ..” .. lalu di jawab “Itu khan klo bulan puasa mas, klo gk bulan puasa enggak dosa koq… ha…3x” ..sambil tertawa. Kmudian aku berlalu saja karena antrian sudah terlalu padat.
Sambil berjalan aku menggumam “Huh … kl ada 100 orang petugas macam dia .. mungkin akan lahir 1000 Koruptor setiap harinya” … … Untung Gue Jujur. Dan bagi rekan2 yang menemui petugas yang seperti ini …tolong dia di beri pencerahan ..itung2 amal …he..3x.

Sekian

3 Responses to “Untung Gua Jujur”

  1. Sukurlah bro klo kamu punya sifat seperti itu. Aku salut dengan kamu. Kurasa kamu layak jadi bendahara…

  2. Anonymous Says:

    Aku tersinggung nih sebagai Petugasnya pom bensin …kak kak kak kak

  3. Anonymous Says:

    Waaahhh HIDUP JUJUR!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: