Selamat Hari Raya Idul Adha

Sore menjelang Isya tepatnya TGL 19 Desember 2007 …sayup-sayup sudah kudengar suara Takbir di berbagai penjuru dengan sangat Lantangnya menyebut Pujian kepada ALLAH SWT. Tapi sayangnya aku masih bergelut dengan pekerjaan di kantor alias lembur lagi, kebetulan masih ada temen-temen cewek Akunting dan satu kawan Kepala Gudang yang masih standby di depan pintu Gudang. Keinginan untuk pulang sudah nggak tertahankan lagi, pingin rasanya segera meninggalkan pekerjaan yang gk ada habisnya ini dan lalu berkumpul dengan keluarga di rumah. Akhirnya sudah selesai Isya, kutekatkan untuk pulang dan ternyata hujan deras mengguyur. Akhirnya kuniatkan untuk berteduh dulu dan ngobrol dengan Satpam serta 1 orang lagi kawanku.
Hujan tak kunjung berhenti juga, akhirnya aku niatkan untuk nekat ngebut menggunakan Sepeda motor Shogun ku menuju rumah yang berjarak kira-kira 5KM. Huff…dingin banget…., akhirnya sampai juga aku di rumah dan lega rasanya.

Segera mandi dan gosok gigi, ganti baju dan Melakukan kewajiban kepada Allah SWT yang sempat tertunda. Setelah selesai, berkumpul di tengah-tengah keluarga sambil mendengarkan Kumandang takbir di Masjid-masjid. Oh Indahnya suara takbir itu memuji nama-MU ya ALLAH …… Iseng-iseng hidupin PC dan “Sekedar” OL supaya bisa menyapa teman-teman di Cyber.. Up’s ternyata ada juga yang belum pulang kerja😀 he..3x.

Kmudian pagi hari nya, langsung mandi dengan air yang saaaangat lumayan dingin kmudian berangkat ke Masjid terdekat dan Shalat Idul Adha bersama keluarga. Kebetulan masih ada sela di dalam Masjid jadi aku pilih di dalam, mengingat cuaca agak mendung…takutnya tiba-tiba hujan deras turun. Sempet tertidur juga mendengar Khotbah, ah payah aku ini. Selesai Shalat Idul Adha, tibalah acara Potong memotong hewan Ternak… Allhamdulillah kebetulan Ayahku juga ikut berQurban di Masjid itu.

Gambar 1 : Hewan yang akan di sembelih, kasihan …tinggal menunggu Jam saja :d

Gambar 2: Nah itu yg baju putih Foto Ayahku lagi ngobrol dengan kawan nya yang kebetulan juga dateng.

Gambar 3: Dari luar pagar banyak juga yg menyaksikan “Eksekusi” dari anak-anak sampai orang dewasa

Gambar 4: Nah itu ayahku yg baju putih sedang berjabat setelah selesai menyaksikan penyembelihan hewan Qurban

Gambar 5: Ayahku berjabat tangan dengan ketua panitia Acara Qurban

Gambar 6: Nah itu ibuku tercinta juga ikut tampil di Photo sambil pegang buntut sapi

Gambar 7: Lega ..setelah lama di belakang layar motret sana sini, akhirnya aku bisa tampil juga di Photo bersama dg Ayah dan Bundaku serta Adikku tct

Walau aku menggunakan Atribut TOPI bergambar daun Ganja, bukan berarti aku seorang pemakai ya.. itu hanyalah TOPI lagian …apa sih arti sebuah TOPI ? ? he…3x. Sekian dulu, trim’s atas waktunya membaca postingan ini. Buat kawan-kawanku … Met Berbahagia dengan datang nya Hari Raya Idul Adha ini. Semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi kita dari bencana apapun, memberi kita kesehatan dan memudahkan jalan Rezeki kita semua… AMIN !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: