Tarif SMS XL Turun

Akhirnya EXCELCOMINDO selaku perusahaan yang menerbitkan operator XL menurunkan tarif SMS nya ke sesama dan lintas operator. Sudah tentu ini jadi berita gembira buat aku dan temen-temen pengguna XL lainnya. Seneng banget dah rasanya ! karena aku termasuk pengguna Ponsel yang aktif berSMS ria dengan teman-teman atau family yang kebetulan tinggal jauh dari aku. Slama ini aku menggunakan isi ulang XTRA yang berbonus 100sms/hari ke sesama XL. Cukup lumayan sih sebenarnya ? tapi XTRA mengharuskan Rp 100.000,- kontan di muka untuk masa aktif 1 bulan. Padahal masih ada tagihan-tagihan lain yang mesti di lunasin seperti nomor HALLOku, Flexy, Internet, Nomor Istri, Nomor Tetangga, Nomor TemanHus kebablasan…he3x ..Well kerasa banget


Aku masih selalu aktif menggunakan SMS untuk kontak ku dengan Istri saat kami nggak bersama di Pagi hingga sore hari. Setidaknya dengan turun nya tarif sms XL ini, aku nggak perlu lagi harus mengisi ulang menggunakan XTRA itu artinya Ngirit lageeee…heh3x. Jika kemarin nggak menggunakan XTRA ? maka tarif SMS ke sesama XL pun di kenai Rp 350/sms apalagi sms yang saya kirim ke Istri bisa mencapai 20sms dalam sehari nya ? (Ngomongin apa aja ya..??) Haiah mau tau urusan orang ..he..3x. Oke sekian dulu posting nggak bermutu ini .. semoga bisa jadi berita bagus buat temen-temen pengguna XL.

Salam ‘n keep bloging

Referensi : Detik, FreePhone, Google

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: