Telkomflash Unlimited

Info ini saya dengar pertama kali dari Milis IT-KALTIM yang kebetulan saya lupa siapa yang kirim Posting tersebut pertama kali. Wah senang banget rasanya dengar info ini, tanpa basa basi segera keesokan harinya saya menuju ke Grahapari Telkomsel yang berada di balikpapan karena kebetulan saya sudah menjadi pelanggan kartu Hallo dimana memang layanan ini di peruntukan untuk pelanggan kartu HALO dengan minimal 6 bln. Siang sekitar jam 12.00, saya menuju ke Grahapari dan langsung di sambut CS nya telkomsel yang cantik2.

Langsung saja saya sampaikan niatan untuk mendaftar Internet Unlimited. Singkat kata, saya kemudian mengisi FORMULIR yang lumayan banyak tuh isianya. lalu saya di pertemukan dengan seorang bernama Mas Tatang, dan sedikit ada beberapa pertanyaan ke saya yang sifatnya umum. Kemudian, setelah semua keperluan Administrasi selesai saya dipersilahkan untuk menunggu slama +/- 2 hari sampai Nomor HALO saya bisa di gunakan untuk internet. Nggak masalah sih, karena kebetulan saya masih berlangganan Matrix Broadband paket 1.2Gb sebesar Rp 350.000,- perbulan… Mahal ya :d. Tapi walau Mahal, saya jarang di kecewakan oleh kualitas Koneksi Indosat. Karena selain cepat, Indosat yang saya pakai jarang sekali Trouble.. (Maju trus INDOSAT .. semangat2 dan segera turunkan tarifmu ;)) ).

Back To Topic …

Sore ini adalah awal saya menggunakan TelkomFlash Unlimited, dengan menggunakan APN “internet” dan mengosongkan USER NAMA dan PASSWORD pada mode dial nya… saya melakukan koneksi. Dan .. berhasil, segera saya klik Icon FIREFOX dan terbukalah lembar halaman default firefox “GOOGLE“. Segera saya membuka bloG ini … dan .. Bagus .. Bagus koq ..asli cepet ..!!. Sesuai lah dengan janjinya UpTo 256kbps. Ini sudah merupakan Gebrakan bagus dari Telkomsel menghadirkan internet murah. Karena saya dulu sempat menggunakan ISP ANDALAS-XL yang menjanjikan UpTo (bla bla bla…) namun kenyataanya … mentok di 64kbps walau di mode HSDPA sekalipun… udah gitu pake sombong pula Resellernya .. :d he..3x.

Namun tidak serta merta Telkomflash Unlimited ini bagus, ada kelemahan yang menurut saya ini cukup fatal . karena secara default ternyata Saya tidak bisa mengakses blog saya http://norjik.blogspot.com dan juga blog-blog lain yang menggunakan Engine Blogspot. Walau sih sebenarnya ada cara mudah untuk melewati rintangan itu, tapi tetap saja tidak nyaman. Ah, semoga Telkomflash segera membuka blokir pada Blog2 yang menggunakan Mesin BLOGSPOT. Karena tidak semua blog Engine Blogspot mengandung konten sara dan porno. Hmm … pada akhirnya saya ucapkan selamat buat Telkomsel yang sudah berani tampil kedepan lebih dulu untuk memulai INTERNET MURAH di Indonesia.. dan semoga ISP2 lain segera mengikuti jejak Telkomsel dan melakukan perang tarif untuk Internet nya. Sukses ..!! Silahkan teman-teman untuk berkomentar tentang ini. Salam🙂

2 Responses to “Telkomflash Unlimited”

  1. mas, saya sekarang masih pake im2, mau pindah ke telkomflash paket yang 125ribu perbulan unlimited tapi masih ragu?mau nanya,cepet nggak?katanya setelah 3 GB,kecepatannya akan disesuaikan?

  2. mas, saya sekarang masih pake im2, mau pindah ke telkomflash paket yang 125ribu perbulan unlimited tapi masih ragu?mau nanya,cepet nggak?katanya setelah 3 GB,kecepatannya akan disesuaikan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: