Istri Pertama VS Istri Kedua

Sudah hampir 3 bulan lamanya, rumah tanggaku sedikit berantakan. Jujur saja ini karena perbuatanku sendiri yang mencoba-coba untuk selingkuh. Awalnya aku diam-diam merahasiakan hubunganku dengan selingkuhan baru ini, namun akhirnya ketahuan dan aku tidak bisa lagi untuk mengelak lantaran tertangkap basah sedang bercinta dengan selingkuhanku. Istriku yang pertama sebenarnya sudah cukup sempurna di mataku, dan nyaris tidak ada kekurangan di dalam dirinya. Hanya saja, istri pertama ini aku dapatkan dengan cara yang kurang fair. Aku nikahin dia tanpa restu dari kedua orang tuanya, namun aku tetap tidak perduli dengan itu semua. Karena aku tidak sanggup untuk membayar Mahar yang di minta dari orang tua istri pertamaku. Sebenarnya cerita ini mungkin tidak pantas jika harus aku publish, tetapi semoga dengan curhatku ini teman-teman dapat membantu aku memberikan dorongan agar aku kuat. Sudah cukup lama saya menikah dengan istri pertama yang saya peroleh dengan cara tidak fair ini.

Rasa tidak tenang selalu menghantui kehidupan keluarga kami karena pihak keluarga istri pertama saya mulai gencar untuk mencariku kemanapun aku pergi terlebih setelah kami menempati rumah baru yang sudah kami idam-idamkan. Rasa bersalah semakin menghantui saat rumah baruku dihias dengan perabotan-perabotan yang di peroleh dengan tidak halal dari hasil bawaan istri pertamaku. Aku mulai jemu dengan ini semua …..

Suatu saat yang aku sendiri lupa kapan waktunya, aku merasakan bahwa aku tertarik dengan seseorang yang kini menjadi istri keduaku. Walaupun saat itu dia masih berstatus selingkuhanku, namun kedua orang tuanya memberikan kebebasan padaku untuk memperistrinya. Pelan-pelan aku dekati selingkuhan baru ini, aku ajak dia kerumahku dan sampai pada akhirnya istri pertamaku tau jika aku memiliki selingkuhan ini. Tetapi istri pertamaku tidak protes atau marah ketika tau ini semua. Melihat gelagat baik itu, aku nekat untuk menikahi secara diam-diam selingkuhanku itu.

Istri keduaku ini terlihat lebih seksi dan cantik dengan polesan-polesan yang tidak kalah dengan istri pertamaku. Hanya aku belum terlalu kenal baik isi hati nya sehingga aku tidak bisa terlalu banyak untuk memfungsikan dia sebagai Istri. Selama ini, segala macam kebutuhan masih di bantu istri pertamaku yang lebih berpengalaman dan cekatan memenuhi segala macam kebutuhanku (karena dia lebih dulu aja sih). Namun, dalam keseharian … aku membiasakan untuk lebih dekat dengan istri keduaku supaya nantinya aku bisa lebih akrab dan terbiasa dengan istri keduaku ini. Perlahan-lahan aku berusaha untuk melupakan istri pertamaku dan jujur …. aku berniat untuk menceraikan nya dengan alasan ketidak nyamanan dan aku tidak mau hanyut terlalu mesra dengan istri pertamaku itu.

Karena selama ini aku sudah banyak terdoktrin oleh istri pertamaku itu, sehingga aku sulit untuk mengembangkan diri untuk maju lebih baik dan baik lagi. Kini, walau tinggal serumah aku lebih banyak bercumbu mesra dengan istri keduaku…dan aku bisa merasakan sensasi dan tantangan yang lebih nikmat dengan istri keduaku ini. Namun, aku masih belum bisa berpaling 100% dari istri pertamaku… aku masih membutuhkannya. Sepercik harapanku, aku ingin istri pertama dan keduaku ini bisa akur di masa depan nanti. Selamat datang istri keduaku linux ubuntu di rumah kami notebook acer 4920, dan maaf aku telah menduakanmu istri pertamaku Microsoft Windows yang aku ambil secara tidak sah dari “orang tuamu” bill gate yang ada di sono jauh banget, Dan dari pengalaman ini, ternyata “Selingkuh itu indah … he..3x” …berminat mencoba ?

2 Responses to “Istri Pertama VS Istri Kedua”

  1. Waduh, memang benar2 menantang istri kedua… sudah seksi, mulus pula…jadi gam tahan euy utk selalu ‘menggunakannya’ di setiap kesempatan…huehehehehhe…

  2. Waduh, memang benar2 menantang istri kedua… sudah seksi, mulus pula…jadi gam tahan euy utk selalu ‘menggunakannya’ di setiap kesempatan…huehehehehhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: