Live Traffic dengan FEEDJIT

Tool satu ini memang bener-bener keren abis dah, dengan tool ini kita bisa tau lalu lalang pengunjung blog kita datang dari mana atau pergi kemana via blog kita dan bahkan bisa untuk melihat traffic secara realtime. Inilah satu-satunya tool live traffic yang mudah untuk di gunakan dan hasilnya pun bisa di bilang akurat serta terpercaya. FEEDJIT itu lah namanya, untuk memasang tool blog ini pun nggak sesulit dan ribet seperti beberapa tool lain dimana butuh registrasi etc. Tinggal mengunjungi http://feedjit.com dan pilih Live Traffic – Add It, ambil Script kode dan paste di Widget atau Sidebar. Jangan lupa Simpan settingan kemudian buka blog kita dan dari situ langsung bisa di lihat lalu lalang pengunjung blog milik kita. Bahkan kita bisa melihat traffic secara real time melalui url http://live.feedjit.com/live/norjik.com/(contoh realtime traffic blog saya ini).

Coba buka blog kita sendiri lewat browser lain atau suruh teman kita untuk membuka blog kita, maka saat itu juga traffic realtime yang sedang aktif kita buka tadi akan langsung mengupdate seketika itu juga. Keren kalau aku bilang, bener-bener tool yang sederhana tapi hasilnya luar biasa.

Gambar 1 : Klik Add It untuk mendapatkan script kode

Gambar 2 : Traffic secara Realtime

Gambar 3 : Feedjit di sidebar

Memang sih nggak semua blog memasang tool ini, akhirnya tergantung selera juga karena dengan memasang tool ini maka secara langsung kita telah menambah load website kita sehingga mengurangi kecepatan saat blog kita di request oleh browser. Semakin banyak tool atau widget yang melibatkan pihak kedua, semakin lambat pula blog kita untuk di akses. Selanjutnya ya terserah sampean .. monggo.

10 Responses to “Live Traffic dengan FEEDJIT”

  1. pak norjik, sepertinya saya lebih memilih memberikomen di blog bapak yg satu ini deh, bukan karena blog saya di blogspot …tapi … adaa deeeeehhhhsalam pak, keep on posting biar bisa terus saya komentari.

  2. pak norjik, sepertinya saya lebih memilih memberikomen di blog bapak yg satu ini deh, bukan karena blog saya di blogspot …tapi … adaa deeeeehhhhsalam pak, keep on posting biar bisa terus saya komentari.

  3. @deden:sip, bisa di atur🙂

  4. @deden:sip, bisa di atur🙂

  5. salam kenal trimakasih FEEDJITnya, langsung saya pasangthanks pak norjik

  6. salam kenal trimakasih FEEDJITnya, langsung saya pasangthanks pak norjik

  7. mau di coba dulu yah….

  8. mau di coba dulu yah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: