Kotak saran atau kotak sumbangan

Aneh aja kalau liat kotak ini. Jelas-jelas tertulis KOTAK SARAN tapi koq isinya duit melulu di dalamnya ? apa aku aja yang nggak mudeng dengan maksud tulisan itu. Kotak ini aku temukan di salah satu kantor BUMN indonesia pas kebetulan lagi ada urusan disitu. Kalau untuk usil-usilan sih aneh aja rasanya kalau kotak ini terletak di suasana kantor yang terlihat formal banget. Apa mungkin “saran” yang di maksud di kotak ini adalah “duit” ? buset. Ada-ada aja ! barangkali ada yang tau apa maksud dari kotak ini ? atau ada yang mau kasih “SARAN” ke saya b-(b-(b-(b-(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: